My another blog

Benarkah ini Cinta???

Sore itu Monic selesai make over di salon langganannya. Tampak lebih segar dan lebih cantik. Ada rasa puas dan bangga dengan tampilan barunya. 'Ehm dengan begini Bang Dani akan semakin lengket kepadaku dari pada ke istri tuanya' begitu gumam Monic dalam hati sembari memutar-mutar tubuhnya di depan kaca.

Ello yang pemilik salon dengan gaya kenesnya menyanjung Monic. Sambil memandangi Monic yang masih kagum pada dirinya sendiri, Ello menawarkan gaun seksi pada Monic. 'Monic ekke punya sesuatu nie buat Monic, bagus dan cocok sekali dengan paduan model rambut terbaru ye loh', kata Ello dengan gaya kenesnya. 'Ini ga mahal loh, cuman 2,5', tambahnya. 'Wow bagus banget, ye paling ngertiin gw Ello', gitu kata Monic sambil memeluk Ello. 'Ok gw ambil ya, tar malam gue buat Bang Dani terkagum-kagum sama gue', kata Monic bangga.

Setiap Jumat Sore sampai Senin sore Dani seorang Direktur Perusahaan MultiNasional di Jakarta selalu datang ke Surabaya untuk menginap di Apartemen Monic. Perselingkuhan Dani bukan tidak diketahui oleh sang istri, melainkan sang istri sudah bosan berantem sama sang suami. Istri Dani pun sudah mulai mengikuti jejak Dani untuk berselingkuh.

Pertemuan Dani dengan Monic terjadi 2 tahun yang lalu saat Monic masih bekerja sebagai pramugari sebuah penerbangan Singapore. Dani yang sering tugas ke luar negeri sering menggunakan penerbangan tempat Monic bekerja. Sekali dua kali ketemu, Dani yang lebih dulu menyapa Monic dan berkenalan. Sampai suatu saat ketika penerbangan ke Hongkong, Dani dan Monic bertemu di dalam pesawat. Dani pun menyapa Monic dengan halus dan mereka pun berbasa basi sejenak. Lalu saat transit di Singapore, Dani nekat mendekati Monic dan mengajaknya lunch di lounge bandara. Saat itu Monic menolak dengan halus dengan alasan dia masih dalam jam kerjanya.Tak berhenti di situ Dani menawarkan dinner ketika sudah tiba di hongkong nanti. "Berapa lama di Hongkong", tanya Dani . "Ehm 2 hari lagi aku balik ke Indonesia", jawab Monic ramah. "Well, kalau gitu kita dinner di Hongkong besok malam", pinta Dani. "Aku tau restoran yang menyediakan makanan lezat di Hongkong",lanjut Dani. Tersenyum malu atau sungkan atau malang bingung wajah Monic yang cantik terlihat merah padam. "Halloooo", tegur Dani melihat Monic tersipu-sipu.

Setelah dinner di Hongkong dengan Dani, Monic terkesima dengan karisma yang dimiliki Dani. Seorang lelaki muda, energik, pintar dan pasti kaya. Sejak saat itu Monic menjalin hubungan dengan Dani. Tiga bulan menjalin hubungan dengan Dani, Monic belum tau kalau Dani dah beristri. Sampai suatu saat istri Dani mendatangi kantor Monic di Jakarta. Nggak ketemu Monic, karena Monic sedang terbang, Nana istri Dani diterima oleh Manajer HRD tempat Monic bekerja. Selesai terbang, Monic langsung dipanggil oleh Manajer HRD dan diberi peringatan keras. Bak disambar geledek, Monic kaget dan bergegas meminta cuti selama beberapa hari.

Sesampainya di rumah Monic memaki-maki Dani, "Bangsat loe, pembohong, resek, buaya (...darat kaleee..) %&*#$@^&* (maaf sensor)". Setelah itu HP Monic sengaja dimatiin. Tak lama Dani datang ke rumah Monic, bermaksud ngejelasin semuanya. Mulai yang bilang perkawinan mereka bukan dilandasi cinta (lalu dilandasin apa ya???? ranjang???), mereka dijodohkan, ini perkawinan keluarga untuk menyelamatkan bisnis. Sampai menyanjung Monic, yang lain dari pada yang lain lah yang mampu menggetarkan hati Dani lah yang bikin Dani ga bisa tidurlah. Dan seperti kebanyakkan wanita (mungkin) Monic luluh oleh penjelasan Dani, mereka pun berpelukan dan tak lupa Dani mencium kening Monic, leher, berhenti lama di bibir Monic dan mereka pun saling pagut dan saling memainkan lidah satu sama lain. Tangan Dani menelusup ke tank top Monic, melepas tali BH, dan tak lama tank top Monic pun terlepas juga. Nafas keduanya berpacu, seperti memburu sesuatu. Monic berbisik "Dani akan kah kita selesaikan di sofa ini kah permainan kita?". Tanpa menjawab Dani lalu melapas semua pakaiannya. Monic pun tak tinggal diam, dia juga melepas celana pendek dan celana dalamnya sekaligus. Lalu mereka pun dengan cepat melanjutkan permainan. Dani berbisik "Jangan pernah tinggalin aku sayang, aku janji akan nikahin kamu". "Bener, sayang?", tanya Monic. "Bener, suueerrr deh", kata Dani. Lalu yang terdengar cuma suara desah dan...

Tiba-tiba pintu rumah Monic terbuka. "Bangsaaaaattttt, ini toh pelacur yang loeeee bangga-banggain", bentak Nana istri Dani. Kaget mereka berdua dan cepat-cepat memakai pakaian sekenanya. "Hai pelacur, emang loe ga bisa apa cari lelaki lain selain suami orang, dasar per3k5" teriak Nana. Mereka berdua diam saja. "Dani, loe pilih gua apa ini pelacur?", tanya Nana. "Gua pilih Monic, mau apa loe?" bentak Dani balik. "Gua ga takut, loe minta cerai sekarang juga gua layanini", tambah Dani. Ga tahan dibentak Dani, Nana lari keluar rumah Monic dan memacu kendaraan kencang sekali. Sejak saat itu kehidupan keluarga Dani menjadi dingin dan penuh sandiwara. Ketika orang tua mereka datang, maka Dani dan Nana berpura-pura mesra dan harmonis.

Tiga hari sejak kejadian di rumah Monic, Dani memutuskan untuk tinggal di Surabaya. Alasan yang diajukan Dani ke orang tuanya adalah mengembangkan pabrik cabang yang terletak di Gresik. Disetujui oleh orang tua Dani dan orang tua Monic selaku komisaris perusahaan, namun mereka minta kantor Dani tetap di Jakarta dan ke Surabaya hanya di akhir pekan. Sejalan dengan itu, Monic juga memutuskan berhenti bekerja dan tinggal di Apartemen yang disediakan oleh Dani. Sejak saat itu setiap akhir pekan Dani pergi ke Surabaya dan tinggal di Surabaya sampai Senin sore.

0 comments:

Isi Survey Dibayarin Dollar $$$$